" />

Sunday, 12 June 2016

Revo Kontra L300 di Aceh Timur, Satu Tewas

Penulis: admin 3

Muslem A Rahman (39) pengendara sepeda motor Honda Revo BL 5295 FK meninggal dunia paska sepeda motor yung dikedarainya bertabrakan dengan L-300 Pickup BL 8117 VB di jalan Medan-Banda Aceh, kilometer 387-388, Gampong Blang Bitra, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, Minggu (12/6) pukul 09.30 WIB.

Korban yang meninggal tercatat sebagai warga Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat. Sedangkan pengemudi L-300 Pikup Chandra (27) warga Gampong Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur.

“Muslem A Rahman meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak,” ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kasat Lantas AKP Nita Febrianti, Minggu (12/6/2016).
Akibat kecelakaan itu, kata AKP Nita, Muslem A Rahman mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, patah pada tangan kiri, dan luka koyak pada tangan kanan.

Adapun kronologis terjadinya tabrakan itu, jelas AKP Nita, waktu itu sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Muslem A Rahman melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, dengan kecepatan sedang.
Sedangkan, mobil L-300 Pick Up yang dikemudikan Chandra melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh juga dengan kecepatan sedang.

Saat tibanya di tempat kejadian yang jalannya menikung, jelas AKP Nita, sepeda motor yang dikendarai Muslem mendahalui becak barang yang melebar ke kanan jalan.

Sedangkan, dari arah berlawanan tiba-tiba datang L-300 Pick up yang dikemudikan Chandra.

“Saat itu Muslem terkejut dan langsung mengerem secara mendadak sehingga tergelincir dan korban masuk ke dalam kolong L-300 dan terseret sepanjang 10 meter, dan menyebabkan L-300 tersebut terbalik,” jelas AKP Nita.

Akibat kejadian itu, korbanmengalami luka berat dan meninggal dunia saat menuju RSUD Peureulak, jelasnya.

//Serambinews.com

Komentar