" />

Tuesday, 10 May 2016

Tabrak Avanza Di Madat, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Penulis: admin 3
Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Paya Naden, Kecamatan Madat.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Paya Naden, Kecamatan Madat.

Kecelakaan maut kembali terjadi, pada Senin (10/05) di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Paya Naden, Kecamatan Madat sekira pukul 18:30 WIB dan mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia di rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti mengatakan, korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut bernama M. Fajri (17) yang tercatat masih sebagai pelajar ini merupakan warga Desa Pucuk Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim.

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU dengan Nomor Polisi BL 4768 KU melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian, pada waktu bersamaan muncul mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi BK 1497 UG yang dikemudikan oleh Alfian (26) Mahasiswa, warga Desa Peulawi, Kecamatan Nurussalam.

Diduga korban hendak mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan Nomor Polisi-nya yang berada di depannya sehingga korban melebar ke kanan, tanpa disadari dari arah berlawanan muncul mobil Avanza tersebut. Jarak yang terlalu dekat tabrakanpun tidak dapat dihindarkan. Benturan dua kendaraan mengakibatkan tubuh korban terhempas ke jalan aspal yang mengakibatkan beberapa luka di badannya.

Mengetahui kejadian tersebut, warga melakukan pertolongan dan menghubungi petugas. Sesampainya di lokasi kejadian Petugas Laka Lantas bersama warga membawa korban ke Puskesmas Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi. Namun, beberapa saat setelah mendapat perawatan, korban meninggal dunia.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut pengemudi Toyota Avanza sudah kami amankan ke Pos Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti.

//tribratanewspolresacehtimur.com

Komentar