" />

Monday, 8 April 2019

Tabrakan di Kilometer 64 Babah Ie, Aceh Jaya

Penulis: admin 3

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Banda Aceh- Meulaboh, tepatnya di Gunung Geurutee, kilometer 64, Desa Babah Ie, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, antara mobil Toyota Avanza, bernomor polisi BL 1667 JM dengan sepeda motor merek Yamaha Vixion, bernomor polisi BL 3941 VN, Senin, 8 April 2019, pukul 08.20 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Iptu Iswandi, membenarkan kejadian tersebut. Katnya, mobil penumpang Toyota Avanza, BL 1667 JM, dikemudikan T. Zulfauzi, 61 tahun, warga Desa Suka Mulia Bendahara, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, melaju dari arah Calang menuju Banda Aceh.

Sedangkan Sepeda Motor Yamaha Vixion, BL 3941 VN, dikendarai T. Jafaruddin MS, 45 tahun, warga Gampong Alue Raya, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, melaju dari arah berlawanan menuju arah Calang, dalam kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, tepatnya di tikungan Km 64, Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, sepmor itu masuk ke lajur sebelah kanan, jalan arah ke Calang, sehingga kecelakaan tidak dapat terelakan, jelas Kasat Lantas Iswandi.

Untuk pengendara sepeda motor, tambah Iptu Iswandi, korban mengalami luka lecet di bagian wajah, dahi, mulut, serta terkilir di bagian lengan kanan dan dalam perawatan di Puskesmas Lhoong, Aceh Besar. Sedangkan pengemudi Avanza tidak mengalami luka serius. “Saat ini kendaraan sudah diamankan di Mapolres Aceh Jaya,” tutup Kasat Lantas.

//kba.one/news/tabrakan-di-kilometer-64-babah-ie-aceh-jaya/index.html

Komentar