" />

Saturday, 9 March 2019

Kapolda Aceh Buka Expo “Entrepreneur Millennial Expo”

Penulis: admin 3

Polda Aceh menggelar acara expo dengan tema “Entrepreneur Millennial Expo” di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Jumat (8/3/2019) kemarin. Puluhan stan dari 21 Polres, intansi dan lembaga, UMKM serta elemen masyarakat turun memeriahkan acara tersebut.

Expo tersebut dibuka langsung Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak yang mana merupakan rangkaian dari Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polda Aceh.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Rio S Djambak mengatakan, besarnya potensi kerawanan di bidang lalulintas saat ini membutuhkan sistem manajemen dan pengelolaan lalu lintas yang berkeselamatan. Untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang lebih baik di era millennial saat ini, polisi lalu lintas menyelenggarakan event edukatif bernama Millennial Road Safety Festival.

“Event yang menyasar para generasi millennial ini dilaksanakan dengan berbagai agenda kegiatan dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, guna membangkitkan peran generasi millennial dalam mewujudkan Kamseltibcarlantas,” terang Kapolda.

Melalui rangkaian kegiatan itu diharapkan dapat menciptakan ketertiban dan keselamatan berlalulintas serta terwujudnya rasa persatuan bangsa.

Perayaan dimeriahkan dengan pelepasan konvoi sepeda motor di halaman Mapolda Aceh dan diisi dengan atraksi motor gede (moge) PJR oleh personel Ditlantas Polda Aceh serta kegiatan pokok di antaranya senam kolosal millennial, jalan sehat, safety riding, deklarasi pelopor keselamatan, expo, dan aneka lomba dengan hadiah utama umrah.

Dikesempatan yang sama Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Hendro Wahyudin S.I.K. menambahkan kegiatan ini bertujuan agar generasi millennial dapat lebih tertib berlalu lintas sehingga terwujud ‘zero accident serta mewujudkan generasi millennial yang cinta lalu lintas, sehingga dapat menurunkan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Aceh.

//tribratanews.polri.go.id/?p=436711

Komentar