" />

Monday, 11 March 2019

Polda Aceh Mendapat 3 Penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Penulis: admin 3

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak menghadiri puncak kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang diawali dengan gerak jalan santai bersama yang digelar di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu(10/3/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M.M, Irwasda, para Pejabat Utama termasuk Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Hendro Wahyudin, S.I K, Kasdam IM, Sekda Aceh dan Personel Polda Aceh serta ribuan masyarakat dari berbagai elemen termasuk para genwerasi muda yang ikut memeriahkan gerak jalan santai.

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh mengatakan alhamdulillah banyak masyarakat yang hadir dan antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengajak para generasi millennial agar tertib berlalu lintas dengan mengajak para pengendara, khususnya millenial untuk menaati peraturan rambu dan tata tertib lalu lintas.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Millennial Road Safety Festival ini, akhirnya Polda Aceh juga mendapat 3 penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID). Penghargaan ini kami raih berkat event Ngopi Bareng Millennial Terbanyak, City Riding Terbanyak dan Lomba Mural Keselamatan Lalu Lintas dengan Peserta Pelajar Terbanyak, tambah Kapolda Aceh.

Selanjutnya, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Zandre Badak yaitu sebagai Senior Manager LEPRID. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Aceh, Dirlantas Polda Aceh dan Kasat Lantas Polres Aceh Utara.

//tribratanews.polri.go.id/?p=436859

Komentar