" />

Monday, 11 March 2019

RAN Tampil Spektakuler di Blangpadang, Bikin Generasi Muda Millennial Aceh Histeris

Penulis: admin 3

Penampilan kelompok musik asal Jakarta, RAN di panggung utama Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (10/3/2019) membuat kaum muda millennial Aceh histeris.

Grup musik beranggotakan Rayi, Asta (gitar), dan Nino yang disingkat menjadi RAN itu, diundang untuk memeriahkan puncak acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polda Aceh.

RAN yang merupakan band idola para remaja Indonesia sukses ‘menghipnotis’ ribuan generasi millennial, dengan sasaran mengampanyekan keselamatan berlalu lintas Polantas tahun ini.

Tak heran, sekitar panggung utama Blangpadang disesaki muda-mudi dari kalangan SMA, mahasiswa, dan umum. Mereka larut dalam romantisme lirik yang dinyanyikan merdu oleh dua vokalis RAN, Rayi dan Nino.

Meskipun dalam suasana panas dan gerah, ribuan millennial tetap ‘adem’ menikmati setiap untaian lirik kelompok band yang dibentuk tahun 2006 silam itu.

RAN menampilkan beberapa single andalan di antaranya Andai Dia Tahu, Tunjukkan Cintamu, Hanya Untukmu, dan Kulakukan Semua Untukmu.

Lantunan suara penonton kompak mengakhiri lirik lagu tersebut disambut tepuk tangan meriah.

Selanjutnya dengan musik yang lebih nge-beat, RAN pun tampil memukau dengan tembang ‘Hanya Untukmu’. Musik yang agak menghentak-hentak, membuat jantung penonton kian berdegub.

Sesekali terlihat petugas pemadam kebakaran yang siaga di lokasi, menyemprotkan air ke arah penonton yang kepanasan.

Rela berdiri di panas terik berjam-jam, lagu yang paling ditunggu-tunggu para millennial akhirnya datang juga. Lagu romantis itu berjudul ‘Dekat di Hati’.

Aksi spektakuler RAN di panggung MRSF 2019 di Blangpadang ditutup dengan tembang pamungkas berjudul ‘Pandangan Pertama’. Hits ini pula yang mengenalkan RAN kepada publik 12 tahun silam.

Liriknya masih seputar cinta. Mungkin itulah mengapa RAN begitu dicintai remaja, khususnya generasi millennial yang sering ditimpa kegalauan hati. Lagu tersebut pun dinyanyikan vokalis RAN dan penonton dengan suka cita.

//aceh.tribunnews.com

Komentar