" />

Monday, 11 March 2019

Ribuan Warga Meriahkan Millennial Road Safety Festival di Langsa

Penulis: admin 3

Millennial Road Safety Festival yang digelar Polres Langsa di Lapangan Merdeka, Minggu (10/3/2019) berlangsung meriah, dihadiri ribuan masyarakat dari segala penjuru Kota Langsa.

Millennial Road Safety Festival mengusung tema “Jadilah Generasi Milenial Yang Optimis Cinta Lalulintas, Aceh Hebat, Indonesia Gemilang ini” ini dibuka Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, dihadiri Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, pejabat teras, dan Forkopimda lainnya.

Ribuan masyarakat mulai berdatangan sejak pukul 06.30 WIB, untuk mengikuti jalan sehat, senam sehat, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, tari kolosal, testimoni korban kecelakaan lalulintas.

Lihat juga: Foto Kemeriahan Millennial Road Safety Festival di Lapangan Merdeka Kota Langsa

Acara terakhir yang paling ditungu-tunggu masyarakat yakni pembagian doorprize, 1 unit sepmor Yamaha Mio, kulkas, mesin cuci, sepeda, dan ratusan hadiah menarik lainnya yang dibagikan melalui pengundian kupon.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc,mengucapkan ribuan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kota Langsa yang telah ikut mensukseskan dan memeriahkan Millennial Road Safety Festival ini.

Tujuan digelarnya acara Millennial Road Safety Festival ini yaitu untuk mengingatkan kita semua, bahwa penyumbang kematian 5 terbesar di dunia adalah dari kecelakaan lalu lintas.

Untuk itu Kapolres Langsa mengajak seluruh masyarakat senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, agar kita semua terhindar dari kecelakaan berlalulintas yang merugikan kita semua.

//aceh.tribunnews.com

Komentar