Sunday, 8 May 2016

Pengawalan Rally Sepeda Sepanjang Tahun 2016 di Aceh Jaya

Penulis: admin 3

160508_acehjaya_pamwal-peserta-rally-sepeda-sepanjang-tahun_1

Satlantas Polres Aceh Jaya melakukan pengawalan peserta Rally Sepeda sepanjang tahun 2016 se-Kabupaten Aceh Jaya dengan bendera start di kibar langsung oleh Bupati Aceh Jaya yang di pusatkan di Kecamatan Pasi Raya.

Kegiatan Rally yang dilaksanakan oleh Pemkab Aceh Jaya ini dengan sembilan seri di sembilan kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya peserta sepeda santai di buka untuk umum. Kegiatan yang berlangsung pada hari ini Minggu 8 Mei 2016 akan berakhir pada 11 Desember 2016 di puncak Gunung Geurutee.

160508_acehjaya_pamwal-peserta-rally-sepeda-sepanjang-tahun_2

Para peserta diharapkan agar dapat mengutamakan keselamatan serta menjunjung tinggi sportifitas dan harus berbadan sehat sebab kegiatan tersebut membutuhkan fisik yang kuat dan sehat. Para peserta harus menggunakan helmet sepeda, sepatu, accessoris lain seperti kacamata dan sarung tangan.

Rally Sepeda Sepanjang Tahun 2016 ini dengan ini bertema “Ini Aceh Jaya” akan di ikuti masyarakat setempat dalam rangka meningkatkan silaturrahmi sesama warga, selain membangun dan membangkitkan potensi diri, karena dengan bersepeda tubuh akan sehat dan membangun disiplin dalam memicu untuk mewujudkan generasi cerdas, kuat dan tangguh.

Kegiatan ini dilaksanakan Komunitas Calang Country Bike (C2B) bekerjasama dengan Pemkab Aceh Jaya, Komite Olahraaga Nasional Indonesia (KONI) dan Ikatan Sport Seluruh Indonesia (ISSI).

Sumber: Serambi Indonesia

Komentar