" />

Tuesday, 5 April 2016

Sopir Ngantuk, Innova Terperosot Kedalam Parit

Penulis: admin 3

image

Karena sopir mengantuk, kijang Innova Nopol B 1158 EE yang di kendarai Abdullah warga Aceh Barat yang melaju dari arah Medan menuju Aceh Barat terjun bebas dan menghantam tembok rumah warga hingga masuk ke dalam parit di Jalan Nasional tepatnya di bengkolan simpang tiga Gampong Lhokpawoh Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa 5 April 2016.

Beruntung dalam insiden itu tidak sampai menelan korban jiwa, namun dibagian depan dan samping kanan mobil tersebut mengalami ringset parah karena menghamtam dinding rumah warga.

Diutarakan salah seorang warga setempat, Salman kepada lintasnasional.com menyebutkan, mobil yang melaju dari Medan itu dengan kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali pada saat tiba di bengkolan tersebut langsung terperosot kedalam parit

“Sopirnya dalam keadaan tertidur, sehingga pada saat di bengkolan ini langsung mengambil kesebalah kanan jalan hingga menabrak rumah warga. Beruntung tidak ada korban jiwa,” katanya.

disebutkan Salman, Insiden tunggal itu terjadi sekira pukul 05.00 wib menjelang subuh. “Kejadiannya pas pukul 05.00 wib ketika orang sedang Azan subuh di Mesjid,” katanya. 

Komentar