" />

Saturday, 15 June 2013

Truk Terbalik, Jalan Macet 6 Jam

Penulis: admin 3

SIMPANG ULIM – Sebuah truk bermuatan barang kelontong dari Medan menuju Lhokseumawe dilaporkan terbalik di kawasan Desa Lincah Awe, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur, sekitar pukul 06.00 WIB, Jumat (14/6). Akibatnya, arus transportasi sempat mengalami kemacetan untuk beberapa jam. Bahkan, antrean mobil mencapai tiga kilometer.

Informasi dihimpun Serambi, truk Nopol BK 8652 BP yang berisikan barang kelontong dan rempah-rempah itu disopiri Parulian Napitupulu (44), warga Medan Labuhan, melaju dari arah Medan tujuan Lhokseumawe. Sesampai di kawasan Desa Lincah Awe, truk oleng dan terbalik. Diduga truk itu terjungkal akibat sang sopir mengantuk dan mobil melaju ke kanan, sehingga sopir membanting setir ke kiri hingga truk terguling dan menutup badan jalan.

Truk yang terguling di badan jalan itu akhirnya menyebabkan kemacetan yang luar biasa, sehingga antrean panjang terjadi hingga 4 kilometer. Hingga pukul 12.00 WIB, truk baru dapat ditarik sehingga jalan kembali normal. Kejadian itu tidak sampai menyebabkan korban jiwa, sang supir hanya menderita memar di pipi kiri dan sedikit menderita luka lebam. Hingga kemarin, kasus lakalantas tersebut telah ditangani oleh aparat Polantas Simpang Ulim.

Sumber: Serambi News

Komentar