Wednesday, 25 February 2015

Jasa Raharja Aceh Rakor dengan Tim Pembina Samsat

Penulis: admin 3

Jasa Raharja Aceh Rakor dengan Tim Pembina Samsat

Rapat Kerja Koordinasi dengan Pembina Samsat yang diselenggarakan di Kantor Polda Aceh, Senin (24/02) dengan tema “Rakor Tim Pembina Samsat”. Dihadiri oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Drs. Syamsul Bahri, MM, Kepala Dispenda Aceh Drs. Muhammad, MM, Serta Kepala Jasa Raharja Cabang Aceh H. Supriadi didampingi Kanit Operasional H. Anwar MG.

Tujuan diadakannya Rapat Koordinasi dengan Tim Pembina Samsat ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan administrasi Samsat, melakukan analisa dan evaluasi kegiatan Samsat untuk kesempurnaan pelaksanaan Samsat kedepannya dan yang paling utama yaitu memecahkan permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan administrasi Samsat dalam beberapa bulan terakhir ini.

Rapat Koordinasi Kerja yang juga sebagai ajang silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Syamsul Bahri. MM yang diawali dengan ucapan terima kasih atas kehadiran semua mitra kerja. Selain itu beliau juga berharap kepada mitra kerja terkait Dispenda, Kepolisian, dan Jasa Raharja untuk terus bekerjasama dan juga sama sama bekerja guna meninggkatkan koordinasi dengan memberi pelayanan terbaik agar masyarakat yang membayar wajib pajak kendaraan bisa mendapat kesan yang baik, nyaman dan memenuhi kepuasan dari pelayanan kantor Samsat sesuai harapan kita semua.

Rapat koordinasi yang digelar di Aula Dirlantas Polda Aceh tersebut berlangsung sederhana namun penuh keakraban, semoga kerja sama yang terjalin selama ini dapat ditingkatkan dan menjadi lebih baik lagi serta terus bekerja dengan semangat kesatuan dan persatuan sehingga timbul rasa kekeluargaan antar seluruh mitra kerja Samsat. *(Humas JR Aceh/FD)*

Komentar