Monday, 4 March 2019

Masyarakat Bireuen Padati Pergelaran Car Free Day MRSF 2019

Penulis: admin 3

Ribuan Masyarakat Bireuen hadiri dan ikuti Car Free Day (CFD) dalam rangka perhelatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Bireuen, Minggu 3 Maret 2019 pagi.

Kegiatan yang diadakan di alun–alun kota juang tersebut merupakan salah satu kampanye untuk memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas bagi para generasi milenial, agar lebih patuh dan tertib dalam berlalu lintas.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si., dilokasi MRSF menyampaikan kata–kata sambutannya dan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti perhelatan tersebut.

Bupati Bireuen H Saifannur, S.Sos, didampingi para forkopimda mengucapkan terima kasih dan mengimbau kepada seluruh generasi Millenial agar patuh, disiplin dan menaati segala peraturan lalulintas.

“Terimakasih atas kehadiran dan partisipasi masyarakat kabupaten bireuen, saya sangat mengapresiasi kegiatan MRSF 2019 yang diadakan polres bireuen, kepada para generasi millenial agar lebih patuh, disiplin dan menaati peraturan berlalu lintas, karena keselamatan merupakan hal yang paling penting untuk diri sendiri dan orang lain,” imbaunya.

Ribuan masyarakat yang hadir di CFD antusias mengikuti senam kolosal yang dipandu oleh srikandi–srikandi polwan Polres Bireuen.

//www.tribratanewspolresbireuen.com/2019/03/04/ribuan-masyarakat-bireuen-padati-pergelaran-car-free-day-mrsf-2019/

Komentar