" />

Monday, 16 May 2016

Polres Langsa Gelar Apel Operasi Patuh Rencong 2016

Penulis: admin 3
Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar ZA, memeriksaan pasukan di Polres setempat, Senin (16/5/2016)

Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar ZA, memeriksaan pasukan di Polres setempat, Senin (16/5/2016)

Polres Langsa, menggelar operasi patuh rencong 2016, selama 14 hari yang dimulai sejak 16 – 29 Mei 2016. Operasi itu diawali dengan apel gelar pasukan, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP H Iskandar ZA, Senin (16/5/2016), di halaman Mapolres setempat.

Dalam amanat Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Husein Hamidi, mengharapkan kepada jajaran Sat Lantas Polda Aceh agar mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara taktis, teknis maupun strategi agar potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalulintas yang terjadi dapat diminimalisir.

Menjelang bulan suci Ramadhan 1437 H Tahun 2016, kita dapat memanfaatkan momentum tersebut dengan membangun trust building terhadap masyarakat melalui pencitraan dengan melaksanakan Operasi Patuh Rencong.

Dengan mengedepankan persuasif, edukatif memberdayakan fungsi Dikmas Lantas secara optimal dengan penerangan masyarakat melalui media cetak maupun elektronik dan pelayanan informasi Lalulintas yang Paling Up To Date, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat, shingga Kamseltibcarlantas dapat diwujudkan.

Karena, kita ketahui permasalahan di bidang Lalulintas khususnya Lalu Lintas jalan raya semakin hari semakin berkembang, seiring dengan berkembangnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi jumlah penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Oleh sebab itu, Korlantas Polri beserta jajaran Ditlantas Polda telah menetapkan kalender Operasi Patuh yang rutin diaksanakan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri, dan menjaga Kamseltibcar Lantas dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H Tahun 2016.

//goaceh.co

Komentar