" />

Thursday, 13 June 2013

Empat Kritis, Dua Luka Ringan

Penulis: admin 3

BIREUEN – Satu unit mobil truk colt diesel BL 8126 AL bertabrakan dengan Mobil Suzuki APV Arena BK 512 NQ. Kecelakaan tersebut terjadi di lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya kawasan Desa Geurugok Kecamatan Gandapura, Bireuen, Kamis (13/6/2013) sekira pukul 15.00 WIB. Akibatnya, Empat orang kritis, dua luka ringan.

Kapolsek Gandapura, Iptu Syarifah Chaira Sukma yang dikonfirmasi Serambinews.com Kamis (13/6/2013) petang, terkait kecelakaan itu mengatakan, semua korban yang kritis dilarikan ke rumah sakit Kesrem Lhokseumawe, sedangkan korban luka ringan dirawat di Puskesmas Gandapura.

Kurnia Kontra Kijang
Sebelumnya, Bus Kurnia yang disopiri Mirda Fazlilah (32), warga Desa Meunasah Blang Pidie laga kambing dengan Mobil Toyota Kijang Kapsul yang dikemudikan M Yusuf Hasballah (45) penduduk Jalan Panto Blang Cot, Jaya Baru, Banda Aceh. Kecelakaan tersebut terjadi di lintas nasional Medan-Banda Aceh, kawasan Desa Cot Puuk, Kecamatan Gandapura, Bireuen, Kamis (13/6) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kedua insiden lakalantas itu sudah ditangani aparat kepolisian dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bireuen. Begitupun keempat mobil itu sudah diamankan ke Mapolres setempat untuk pengusutan lebih lanjut.

Sumber: Serambi News

Komentar