" />

Wednesday, 19 December 2012

Kacab Jasa Raharja Aceh Silaturahmi ke Kapolda Aceh yang Baru

Penulis: admin 3

Kunjungan Kacab Jasa Raharja

Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh H.Jajang Miharja, SE, didampingi Kanit Tehnik, Khairul Patra, SE, dan Kanit Humas dan Hukum H.Anwar, MG.SH, melakukan Audiensi sekaligus bersilaturrahmi dengan Kapolda yang baru Irjen. Pol. Drs.Herman Efendi, bertempat di Ruang kerjanya, Kepala Cabang diterima oleh Kapolda Aceh, didampingi, Oleh Kombes Pol. Drs.Unggul Yudiantoro, Dirlantas Polda Aceh, dan Kombes Pol. Drs.Gustav Leo sebagai Kabid Humas Polda Aceh, serta Aspri Kompol Agung Marlinato, Audensi dilakukan tanggal, 14 Desember 2012.

Pada Kesempatan tersebut H. Jajang Miharja, SE, mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dan kerja sama yang diberikan selama ini, harapan kedepan dengan kepimpinan Bapak, Irjen Pol, Drs, Herman Efendi untuk yang sama juga dapat lebih ditingkatkan, Dirlantas Polda Aceh telah banyak membantu Jasa Raharja, dalam memberikan Laporan Polisi untuk kecepatan proses pembayaran Dana Santunan, selain itu juga dibicarakan berbagai hal untuk kelancaran tugas sehari –hari baik menyangkut kelancaran pengutipan Iuran Wajib, dan Sumbangan Wajib (SWDKLL) dikantor Bersama Samsat serta upaya bersama di bidang Pencegahan dan Penanggulangan Angka kecelakaan Lalu Lintas Jalan, Penumpang Umum baik menyangkut Pembayaran Santunan di Wilayah Jajaran Polda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol,Drs, Herman Efendi, dari Jasa Raharja mengucapkan terima kasih atas kunjungan bantuan dan partisipasi selama ini yang telah diberikan Jasa Raharja Cabang Aceh dan khusus kepada Jajaran Polda Aceh, terutama koordinasi selain teknis juga telah berjalan dengan baik dengan Dirlantas Polda Aceh, khususnya konsilidasi data laka dan dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalu lintas semoga kerja sama yang telah terjalin ini terus semakin lebih baik dan solid dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, yang mengalami kecelakaan lalu lintas jalan, prinsipnya apa yang selama ini telah dilakukan oleh Kapolda lama seperti sawe dikula itu juga sudah tugas Polisi dan tetap kita teruskan dan saya merasa bangga pelayanan Jasa Raharja sudah semakin baik dan cepat dalam pelayanan pembayaran Santunan tepat sasaran membantu masyarakat.

Pertemuan yang berlangsung dengan keakraban dan penuh kehangatan ini diakhiri dengan foto bersama.

Sumber: Humas Jasa Raharja Aceh

Komentar