" />

Tuesday, 12 April 2016

Satlantas Polres Aceh Singkil Tambal Jalan Berlubang

Penulis: admin 3

image

Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil, menambal lubang Jalan Provinsi di kawasan Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Selasa (12/4/2016). Lantaran tidak dikunjungi diperbaiki pemerintah walau sudah berulang kali lubang tersebut menjadi penyebab kecelakaan.

Bahkan lubang jalan di sana sudah merenggut korban nyawa. Sebab lubang yang menganga persis di tikungan tajam dengan kedelaman lebih dari 30 centimeter. Kemudian lubang sangat banyak malah penyebab kecelakaan umumnya akibat menghindari lubang.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP M Ridwan, melalui Kasat Lantas AKP Erwin, mengatakan, pihaknya berinisiatif menutup lubang jalan lantaran sering menjadi penyebab kecelakaan. “Lubang di jalan sangat banyak dan rawan kecelakaan karena di tikungan tajam. Kami melakukan penutupan karena sudah lama tapi tidak diperbaiki,” kata AKP Erwin.

Menurut Erwin, kegiatan itu juga dilakukan dalam rangka mengisi bulan tertib lalu lintas mulai April sampai Juni. Dengan sasaran penertiban parkir dan pemasangan marka jalan.

Sumber: Serambinews.com

Komentar